Edit Ukuran Foto 3x4 dalam CM, MM dan Inch 100% Standar

Pas Foto Ukuran Foto 3x4 menjadi salah satu kebutuhan yang paling penting untuk setiap orang. Umumnya pas foto dibutuhkan untuk melamar sebuah pekerjaan atau untuk kebutuhan administrasi sekolah.

Edit Ukuran Foto 3x4 dalam CM, MM dan Inch 100% Standar

Kebanyakan berkas-berkas penting selalu membutuhkan foto dengan ukuran 3×4. Berbagai kebutuhan yang mendasari adanya kebutuhan foto 3×4 membuat masing-masing individu setidaknya mengetahui ukuran foto 3×4 supaya tidak salah ketika akan melakukan cetak foto.

Baca Juga : Cara Mengganti Background Merah & Biru Pas Foto di Photoshop

Foto ukuran ini juga bisa dicetak melalui beberapa aplikasi seperti Microsoft Word, Corel Draw, Fotoslate dan Photopaint X4.

Download Photoshop CS3 gratis untuk mengedit foto paspor kamu dan membuatnya terlihat bagus dan tanpa noda kulit.

Ukuran Foto 3×4 dalam CM

Ukuran 3x4 dalam satuan cm umumnya width 3 cm dan height 4 cm. Namun untuk membuat ukuran yang baik biasa banyak orang membuat pada ukuran 2.8 cm x 3.8 cm, sisa 0.2 cm untuk batas potongan kertas (garis putih pinggir). Ukuran foto 3x4 dalam piksel yaitu 354 px x 472 px.

Ukuran Foto 3×4 dalam MM

Dalam satuan Milimeter (mm) ukuran foto 3×4 dikonversikan dengan lebar 28 mm dan tinggi 38 mm.

Ukuran Foto 3×4 dalam Inch

Ukuran foto 3x4 dalam satuan Inch foto 3×4 dikonversikan menjadi lebar 1,1 inch dan tinggi 1,5 inch.

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Ukuran Foto 3x4 (dalam CM, MM dan Inch) 100% Standar, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel