Download Driver Printer Canon IP2770 100% Gratis

Printer Canon IP2770 adalah salah satu printer yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Printer ini umumnya digunakan oleh para mahasiswa karena memang harga printer Canon IP2770 yang relatif murah.

Download Driver Printer Canon IP2770 100% Gratis
Namun, tidak jarang juga printer ini banyak kita temukan di instansi pemerintahan seperti sekolah dan kantor. Karena memang dengan menggunakan printer ini kita bisa menghemat anggaran.

Kita tahu bahwa setiap printer baru tidak bisa langsung digunakan, kita mesti memerlukan sebuah software bawaan printer atau yang biasa kita sebut sebagai driver. Driver yang dimaksud disini bukan driver gojek atau supir ya.

Baca Juga : Download Resetter Printer Canon IP2770 100% Gratis

Driver kita butuhkan agar printer dapat terhubung dan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop. Jika kita tidak menginstal driver, maka printer tidak akan dapat bekerja meskipun kabel usb sudah kita hubungkan.

Biasanya saat kita membeli printer baru otomatis kita akan diberikan DVD yang didalamnya berisi Driver Canon IP2770, tapi untuk teman-teman yang mungkin DVD-nya sudah hilang atau rusak tidak perlu khawatir, karena disini saya akan memberikan Driver Canon IP2770 versi resmi (asli) sehingga komputer anda terbebas dari malware atau virus.

Ukuran file driver printer Canon IP2770 tidak terlalu besar, hanya 16 Mb sehingga tidak terlalu memakan space penyimpanan dan kouta internet anda pastinya.

Driver ini support untuk semua system operasi seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 baik itu yang 32 bit maupun yang 64 bit.


Informasi Driver Canon IP2770

Nama file : pd68-win-ip2700-2_56c-ea24.exe
Versi file : 2.56c
Ukuran file: 16683KB

Sekian dulu pembahasan kita kali ini tentang Download Driver Printer Canon IP2770 100% Gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel